Hidup adalah Keajaiban

keajaiban hidup
Sumber: pixabay.com

Keajaiban. Kata itu adalah kata favorit saya. Semua orang hidup dalam keajaiban. Bahkan kalau mau percaya, kita sendiri adalah keajaiban. Anda mau percaya kan?

Bagi saya menulis blog ini adalah suatu keajaiban. Anda membaca blog ini pun suatu keajaiban. Sebelumnya kita tidak merencanakannya kan?

Satu kata ini memiliki kuasa yang kuat untuk mengubah hidup kita. Kita boleh mencobanya. Kita tanamkan dasar bahwa di setiap langkah kita, Tuhan menyertakan keajaiban-keajaiban yang hebat.

Entah saat ini Anda sedang bahagia, sedikit sedih, sedikit frustasi, sedikit kecewa, bersemangat, atau apapun perasaan Anda, ingatlah bahwa keajaiban itu bekerja pada Anda. Kuncinya hanya satu, apakah Anda mau “percaya”?

Jika Anda mau percaya pada sebuah keajaiban, lihatlah bagaimana sebuah keajaiban memberikan balasan lebih dari rasa percaya Anda.

Sekarang kita sharing aja. Saya tidak berusaha untuk menjadi seorang guru atau komunikator yang handal. Saya berharap menjadi tim dengan Anda. Saya ingin agar kita bersama-sama merasakan hebatnya suatu keajaiban terjadi.

Keajaiban pribadi yang saya rasakan dan saya miliki salah satunya adalah keluarga. Keluarga saya adalah sebuah lingkungan tempat saya hidup dan berkembang. Ajaran-ajaran orang tua saya bagaikan pupuk untuk bibit tanaman yang sedang tumbuh. Saudara-saudara saya membantu keluarga saya dengan kasih yang begitu besar. Saya yakin Anda pun memiliki dan merasakan keajaiban seperti ini. Atau jika tidak, Anda pasti memiliki keajaiban besar yang tersimpan dalam diri dan kehidupan Anda.

Nikmatilah embusan angin sejuk bernama keajaiban. Rasakan embusannya dalam jiwa dan pikiran. Nikmati nyanyian merdunya di udara. Sebentar lagi ia akan datang untuk menggenggam tangan Anda, memberikan sebuah harapan.

Sekian dari saya. Ini tulisan pertama saya di blog kecil-kecilan ini. Saya harap Anda mendapatkan sesuatu di sini. Barangkali Anda ingin sharing tentang pengalaman Anda, ataupun jika Anda ingin me-request artikel, buku, atau video seputar pengembangan diri, saya siap untuk melakukannya. Jika Anda ingin memberikan saran atau masukkan boleh isi di kolom komentar. Blog ini masih perlu penyempurnaan dan perbaikan, untuk itu saran sekecil-kecilnya adalah sarana untuk membuat perubahan yang berarti.

Terimakasih sudah mau berkunjung. Nantikan artikel selanjutnya dari saya. Sampai jumpa lagi.

Baca juga artikel lainnya:

Perbuatan adalah Aksi dan Reputasi adalah Reaksi

5 Cara untuk Membuat Target yang Memberdayakan

Tinggalkan Balasan

