Sebelum Challenge DBT Dimulai

Challenge DBT (Dreams Become True) adalah sebuah event di mana kita menentukan tujuan serta strategi-strategi kita dalam menggapai tujuan tersebut. Tampaknya event ini kurang diminati oleh beberapa orang. Tapi, event ini telah dibuka, dan saya akan mengikuti event ini.

Sendirian? Yups. Saya sudah menunggu-nunggu e-mail dari blogger lainnya, dan agak mengecewakan karena tidak satupun orang yang mau mengikuti event ini.

Jika Anda punya saran ataupun kritik mengenai event ini Anda bisa memberitahu saya di kolom komentar. Supaya saya bisa merevisi atau memperbaiki apa yang salah.

Ya, baiklah, jadi tujuan saya untuk #DBT di bulan Mei ini ada dua, yaitu:

1. Menaikkan Traffic Blog Saya

Saya memiliki 6 blog yang masih baru, termasuk blog ini. Jadi di bulan ini saya berharap setidaknya mendapatkan visitor 50-100 sehari. Strategi dan usaha-usaha yang dilakukan akan dibahas besok.

2. Mendalami Dunia Musik

Saya adalah seseorang yang menyukai musik. Jadi saya memutuskan untuk mengupload permainan musik saya (gitar) ke youtube dan instagram dengan rutin. Strategi dan usaha-usaha yang dilakukan akan dibahas besok.

Saya harap, tujuan saya dan tujuan Anda di bulan Mei ini dapat terwujud. Siapapun yang mau berusaha dan percaya akan mendapatkan hasil yang terbaik. Harapan saya untuk event ini adalah semoga nantinya event ini dapat lebih berkembang lagi, dan dapat memberikan Anda semua inspirasi, motivasi, pengalaman, ataupun pengetahuan yang baru. Salam sukses untuk Anda semua!

4 thoughts on “Sebelum Challenge DBT Dimulai

Tinggalkan Balasan

