I am Come Back!

Halo semua! Salam Dahsyat dan Luar Biasa!

Tung Desem Waringin Quotes
Satu prinsip yang saya pegang. Sungguh dahsyat! sumber: google

Setelah menghilang dan bertapa selama beberapa bulan di dunia yang baru, saya sangat rindu dengan Anda! Saya rindu dengan komentar Anda. Mungkin Anda menunggu-nunggu artikel-artikel dari saya, dan saya pastikan Anda akan mendapatkan yang terbaik dari saya.

Oke, saya sangat bersemangat sekali, sebab saya telah mendapatkan penghasilan pertama saya dari proyek freelance. Saya mendapatkan $16 pertama saya pada bulan keempat setelah saya “merdeka” dari pekerjaan yang dulu. YESSS! Sayangnya belum bisa dicairkan. Butuh minimal $100. Oke, mengapa tidak?

Pada artikel ini saya ingin menyapa Anda dan memberikan Anda satu hadiah yang akan sangat bermanfaat bagi Anda. Apakah itu? Akan saya beritahu.

Sebelum itu saya ingin agar saat ini juga kita menarik nafas, dan lepaskan semua beban pikiran. Apapun itu, sekarang kita harus merasa bahagia! Saya ingin Anda bahagia. Terlebih penting, saya ingin Anda yang memutuskan untuk bahagia. Tapi saya gak bisa bahagia, Apa? Serius? Bagaimana seandainya saya menodongkan pistol ke kepala Anda, tertawa dalam 3 detik atau saya akan menembak Anda. Jangankan 3 detik, Anda akan langsung tertawa saat itu juga!

Satu prinsip bahagia adalah: bukan karena situasi atau kondisi. Mengapa? Karena dalam situasi yang sama pun, sama-sama kaya, sama-sama sukses, tapi memiliki kehidupan yang berbeda! Yang satu bahagia karena banyak uang, yang satu merasa ketakutan karena banyak uang, takut ada yang mencuri.

Jadi, pada dasarnya, apapun yang Anda alami, Anda bisa berbahagia. Meskipun Anda gagal, tapi tunggu dulu. apa benar Anda gagal? Saya membaca kembali bab 9 buku Awaken the Giant Within karya Anthony Robbins, Guru saya. Saya tambah lagi dengan Audio CD Pak Tung Desem Waringin, Trainer sukses no.1 di Indonesia versi majalah marketing, makin joss! So, saya punya PR untuk Anda, dan harus dikerjakan saat ini juga. Menunda kegiatan positif = Menunda kesuksesan Anda.

PR nya adalah: tuliskan 10 kata negatif yang sering Anda katakan, lalu Anda ubah ke kata positif! Lalu cari 10 kata biasa-biasa ubah menjadi 10 kata Dahsyat dan Powerful Incredible!

Mudah kan? Seperti misalnya kata-kata negatif yang sering kita katakan, “Sial, gila, apes, benci, sedih, stres, frustasi, depresi, kacau, parah, dll” lalu kita ubah menjadi, “Coba lagi, berusaha lagi, belajar, bertumbuh, tantangan, jalan kesuksesan, perjalanan yang menyenangkan, dll.”

Lalu bagaimana dengan kata-kata biasa? Seperti baik, oke. Misalkan saya tanya Anda, “Apa kabar?” orang rata-rata akan berkata ‘baik’. Kali ini ubah menjadi lebih berkuasa, “Apa kabar?”, “Dahsyat!”, “Luar Biasa!”, “Sukses!”, “Hebat!”.

Anda pasti akan menyadarinya, bahwa dengan mengubah 1 kosa kata hidup Anda, hidup Anda akan berubah langit dan bumi!

Maka, pelajaran singkat kita hari ini adalah berbahagia pada kondisi apapun + Manfaatkan pemberian Tuhan yang sangat Berkuasa, Kata-Kata Berkuasa.

Sekain dari saya, saya percaya artikel ini bermanfaat untuk Anda, dan akan mengubah hidup Anda menjadi sangat luar biasa, menjadi sangat dahsyat, dan jika Anda mempraktekannya siap-siap untuk melayang diantara bintang-bintang. Saya salut pada Anda, sukses selalu.

Mas hadiahnya apa? Oh ya ya, nah ini kan yang kalian tunggu-tunggu. Hadiah saya adalah sebuah e-book dan study case yang saya buat untuk kehidupan yang luar biasa. Saya sertakan fakta yang sangat mengagumkan apakah itu? Beberapa tahun lagi Indonesia memiliki potensi untuk menjadi pilar ekonomi dunia bersama 3 negara hebat yaitu: Meksiko, Nigeria, dan Turki, so istilah menjadi MINT (Meksiko, Indonesia, Nigeria, dan Turki). Penasaran kan? Monggo di download. GRATISSS!! Tanpa banyak prosedur, silakan download sekarang juga!

Klik di sini => Menerapkan 15 Prinsip Menjadi Milyuner Self-Made <=

Untuk referensi tambahan, Anda bisa membaca artikel-artikel saya lainnya:

  1. 4 Manfaat dan 4 Cara Menjadi Lebih Optimis
  2. 12 Kata-Kata dalam Buku Tulis Kosong yang Sangat Berisi
  3. 10 Alasan Mengapa Banyak Orang yang Belum Sukses
  4. Perbuatan adalah Aksi dan Reputasi adalah Reaksi
  5. ​Kekuatan Besar Untuk Mengubah Kehidupan Kita

 

 

Tinggalkan Balasan

