Tentang Saya

Hai,

Perkenalkan nama saya Hepy Kusuma Wijaya. Umur saya 18 tahun. Saya gemar menulis cerita, artikel, ngeblog, main musik, dan juga segala hal mengenai pengembangan diri.

Blog ini ditujukan untuk mereka yang sedang tersesat dalam hutan yang sangat besar yaitu “kehidupan” (aduhai, kiasannya berlebihan hahahah). Ada beberapa hal yang mendorong saya untuk membuat blog ini yaitu:

  • Semua orang yang merasa sedih, frustasi, kecewa, hampa, putus asa, mereka semua harus diberi harapan. Mudah-mudahan melalui blog ini mereka mendapatkan apa yang mereka perlukan.
  • Berhubungan dengan poin pertama, saya sendiri sering merasakan emosi-emosi negatif seperti di atas, dan terkadang saya merasa kurangnya dorongan dari orang-orang terdekat saya.
  • Saya ingin memberikan hal yang berbeda pada semua orang. Kalaupun hal yang sama, setidaknya saya sudah berkontribusi untuk dunia dan orang-orang yang memerlukan.
  • Saya ingin agar setiap orang percaya bahwa setiap impian adalah realistis asalkan tujuannya baik. Kadang saya sendiri tidak mempercayai impian saya sendiri. Tapi mulai saat ini saya mau mempercayai sebuah impian. Karena semua hal ada waktunya, setiap impian pasti akan terwujud!

Dan berhubungan dengan poin-poin di atas, saya agak prihatin karena banyak orang Indonesia yang hidup miris, mulai dari keadaan fisik, emosional, keuangan, sosial, maupun lingkungan. Banyak dari mereka yang berhasil bertahan dari derasnya “badai kehidupan”. Tapi banyak juga yang terbawa arus “badai kehidupan itu”. Jika saya bisa menolong mereka, setidaknya untuk melempar seutas tali agar mereka tidak tenggelam, saya mau melakukannya. Saya akan melakukannya melalui blog ini.

Saya berterimakasih untuk setiap orang yang telah lebih dulu melakukan tugas mulia ini. Terimakasih untuk para motivator, para blogger, orang tua saya, adik saya, keluarga saya, teman-teman saya, dan tentunya pada Tuhan Yang Maha Esa.

Sudah saatnya memulai perjalanan yang mengasyikkan, apakah Anda bersedia mengikutinya? Kalau begitu ayo!!!

Iklan